вторник, 14 января 2020 г.

BUSUNG LAPAR DI LUMBUNG PADI DOWNLOAD FREE

Karena lagu itu pula lah Juki sempat mendapatkan tawaran iklan dua kali menggunakan lagu Jogja Istimewa. Masyarakat Jogja rupanya juga menerima Juki dan komunitasnya. Negara dalam Keadaan Bahaya "Jangan bertanya apa yang negara berikan kepadamu, tapi kenapa tidak memberikan apa-apa dari dulu. Seni Film Musik Seleb. Tawaran semacam itu secara moral tidak bisa kami terima, " kata Juki. Pasundan Juara Livoli Divisi I olahraga. busung lapar di lumbung padi

Uploader: Tajinn
Date Added: 12 May 2010
File Size: 60.4 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 78712
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Kurang lebih begitulah pengantar Juki, begitu Marzuki biasa dipanggil, ketika papar single lagu Negara dalam Keadaan bahaya pada 9 September lalu. Alasannya lagu itu disebut Juki dibuat khusus untuk didedikasikan bagi seluruh masyarakat Yogyakarta. Saya, Marzuki Mohamad a.

Busung Lapar Di Lumbung Padi

Minggu, 27 November Negara dalam keadaan bahaya Karena penguasa dan mafia bekerjasama Demokrasi digadaikan dan tersandra Di mimbar mengumbar janji Janji lumbuung dan bohong lagi Rakyat sudah lelah memaklumi Mau dibawa kemana negeri ini? Terus terang saya lelah Kadang, rap dipadukannya dengan musik campur sari. Merekalah yang kini jadi motor Jogja Hip Hop Foundation Di Kota Jogja, boleh dikata, lagu ini menjadi semacam lagu kebangsaan kota gudeg itu, terutama jika ada demonstrasi pro penetapan; mereka yang menginginkan ciri keistimewaan Jogja tidak dirusak dengan cara memilih gubernur melalui PiIkada, bukannya otomatis Sultan Jogja sebagaimana berlaku sejak Indonesia merdeka.

Pasundan Juara Livoli Divisi I olahraga.

busung lapar di lumbung padi

Status Gempa Ambon Semakin Aman nasional. Pada lagu ini, Juki berkolaborasi dengan Rotra dan Jahanam.

BUSUNG LAPAR DI LUMBUNG PADI

Negara dalam Keadaan Bahaya "Jangan bertanya apa yang negara berikan kepadamu, tapi kenapa tidak memberikan apa-apa dari dulu.

Saya butuh sesuatu yang segar untuk bisa kembali suntuk dengan bahasa dan tradisi Jawa,' kata Juki. Namun tawaran itu ditolak. Gempa Magnitudo 6,7 Guncang Melonguane Sulut nasional.

Berbagai bidang seni ia geluti seperti teater, visual llapardan musik elektronik. Hukum Hankam Nusantara Lingkungan Pendidikan. Hampir semua penonton hafal lagu kami," kata Juki yang memiliki toko baju dan merchandise seputar karya seni rupa Secara berkala, Juki juga mengadakan acara Angkringan Hip Hop, dengan arena mengambil tempat di belakang tokonya.

Jadi, kalau ada kredo DJ is Godsaya bunuh tuhannya," kata Juki suatu kali.

Repeat BUSUNG LAPAR DI LUMBUNG PADI by Kill the TV - You2Repeat

Seni Film Musik Seleb. Ia juga berduet dengan Silir, pesinden Jogja, membawakan lagu yang diambil dari Sinom Serat Centhini. Digital Life Gadget Sains. Masyarakat Jogja rupanya juga menerima Juki dan komunitasnya.

Rotasi 3 Kapolda, Langkah Kapolri Diapresiasi nasional. Tawaran semacam itu secara moral tidak bisa kami terima, " kata Juki.

busung lapar di lumbung padi

Lewat komunitas itu tercipta ruang yang bisa mempertemukan para rapper Jogja. Bagaimana sebuah kelompok Hip hop dari Jogja Menjadi hip. Karena lagu itu pula lah Juki sempat mendapatkan busungg iklan dua kali menggunakan lagu Jogja Istimewa.

Lagu ini semacam surat saya sebagai rakyat Indonesia untuk para penyelenggara negara agar benar-benar menjalankan amanat yang telah diberikan oleh rakyatnya.

Bisa dibilang pentas mereka di Jogja dari lini atas sampai lini bawah; mulai dari berbagai acara budaya dan seni, sampai hajatan pernikahan. Juki sering memasukkan aneka instrumen musik Jawa ke dalam lagunya, sehingga mungkin membuat lagunya bisa terasa begitu dekat dengan warga Jogja. Lagu itu bisa di-download gratis via internet. Teruslah Bekerja, Lupakan Negara.

busung lapar di lumbung padi

Semoga para pembaca tidak lelah pada Juki.

Комментариев нет:

Отправить комментарий